Senarai Penerbit
Categories
Maklumat Akaun

Dapatkan Sekarang

Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah)

Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah)
Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah) Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah) Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah) Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah) Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah) Metode Asy-Syafi'i Cara Praktis Baca Al-Qur’an (16 Langkah)
Terbitan: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Product Code: Pustaka Imam asy-Syafi'i
Ukuran Buku: (Tinggi x Lebar x Tebal)(cm) 25.5 x 18.6 x 0.5

ISBN:
Availability: In Stock
Price: RM12.00
Qty:     - OR -   Add to Wish List
Add to Compare

Judul: Metode Asy-Syafi’i Cara Praktis Baca Al-Qur’an | Judul Asal (‘Arab): - | Penulis: Abu Ya’la Kurnaedi, Lc | Ta’liq/Takhrij/Tahqiq: - | Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi’i | Penterjemah: | Berat: 157gram | Muka Surat: 72 m/s. (Soft cover)


Buku untuk kelas Iqra’ (Pemula) yang yang tercetak ini merupakan buku pertama dari trilogi buku panduan membaca Al-Qur’an yang telah diterbitkan (oleh penerbit Pustaka Imam Asy-Syafi’i). Buku ini asalnya adalah silibus di Ma’had Imam Asy-Syafi’i (Jakarta) dan telah diterapkan dengan jaya.

Buku ini juga telah diguna pakai sebagai buku panduan serta buku teks di sebahagian pusat-pusat pendidikan pra-sekolah di sekitar Selangor dan Kuala Lumpur bagi adik-adik seawal usia 2 hingga 4 tahun. Dan hasilnya tidak mengecewakan.

Penyusun dan penerbit menyarankan agar buku ini menjadi buku panduan dan silibus bagi mendidik anak-anak dan para pelajar di peringkat pemula dalam mengenal bacaan huruf-huruf Al-Qur’an. InsyaAllah ia amat bermanfaat dan akan sangat membantu bagi para pengusaha pusat-pusat pendidikan dan bahkan juga para ibu bagi pembelajaran anak-anak di rumah.

Harapan kami, semoga buku ini bermanfaat dan dapat mendorong kaum Muslimin untuk mahu belajar, sehingga mampu membaca Al-Qur-an dengan baik dan benar sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam.

Dan kata Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam:

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ القُرْآنَ وَعَلَّمَهُ

“Sebaik-baik kalian adalah siapa yang mempelajari Al-Qur’an dan yang mengajarkannya.” (Shahih Al-Bukhari, no. 5027)

Semoga bermanfaat.

Semak Cara Membuat Belian dan Pesanan

Write a review

Your Name:


Your Review: Note: HTML is not translated!

Rating: Bad           Good

Enter the code in the box below:



© 2014 ATSAR Enterprise | Galeri Ilmu Ahli Sunnah. All Rights Reserved.

Website tuned by fidodesign.net